-->

Cara Membuat Undangan Pernikahan Di Word Dengan Mudah

Post a Comment
Sebuah pesta pernikahan adalah momentum yang sangat berarti bagi pengantin yang akan menjalani pesta pernikahan. Dalam acara pesta pernikahan ada banyak sekali persiapan termasuk undangan untuk kerabat dan sanak saudara. Kita sering mendapatkan surat undangan pernikahan dengan berbagai variasi. Begitupun dengan pengantin yang akan menjalankan pesta pernikahan akan mempersiapkan model dan desain kartu atau surat undangan pernikahan. Oleh karena itu keterampilan membuat kartu atau surat undangan pernikahan sangatlah penting. Pada saai ini admin Mahir Leptop akan memberikan cara yang mudah untuk membuat surat undangan pernikahan.


Membuat Kartu Undangan Di Word


Kemampuan membuat undangan pernikahan sangatlah penting karena dapat mengurangi biaya pembuatan undangan atau tidak perlu lagi menyewa atau membeli kartu undangan pernikahan. Membuat undangan pernikahan tidak perlu untuk menggunakan aplikasi tertentu karena dalam microsot Word juga tersedia templete khusus untuk berbagai kartu termasuk kartu undangan baik pernikahan maupun undangan pesta ulang tahun.

Admin Mahir Leptop akan memberikan cara paling mudah untuk membuat undangan di Word namun untuk saat ini admin membuat undangan menggunakan Microsoft Word 2013. Sebenarnya untuk semua versi Word templete undangan sudah tersedia tetapi untuk word yang terbaru templete yang tersedia lebih terbaru. Ok sobat pembaca Mahir Leptop kita langsung pada pembahasan cara membuat undangan pernikahan di Word ( menggunakan Microsoft Word).


Cara membuat undangan pernikahan menggunakan MS word 



Untuk membuat undangan pernikahan di Word sangat mudah sekali karena sudah tersedia templete yang menarik dalam MS Word. Untuk membuatnya sebagai berikut :

  • Buka Microsoft Word Klik New
  • Pilih salah satu templete yang tersedia. Kalau saya memilih tempelete kategori Holidays
cara membuat undangan di word dengan mudah
  • Anda akan melihat templete undangan yang sesuai. Misalnya saya pilih tempelete undagan pernikahan dengan jenis Retro roses mother's Day card
cara membuat undangan pernikahan di word
  • Kemudian klik Create untuk membuka templete undangan pernikahan yang anda ingin desain.
  • Isilah redaksi undangan dalam templete undangan tersebut
And bebas menuangkan kreatifitas dalam merancang atau mendesain berbagai variasi undangan pernikahan, Misalnya mulai dari pemilihan jenis, dan warna font serta berbagai model penempatan redaksi undangan. Anda juga bebas memilih tempelte undangan yang sesuai dengan keinginan anda. Intinya kreatifitas adalah modal utama dalam membuat undangan pernikahan.

Demikian cara membuat undangan pernikahan di word bagi pemula, semoga bermanfaat.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter