-->

Cara Membuat Sertifikat Menggunakan Word

Post a Comment
cara membuat sertifikat

Bentuk apresiasi kepada rekan kerja dapat berupa sertifikat, piala, piagam penghaargaan dan lain-lain. Serifikat dibuat dengan desain dan model yang menarik karena sertifikat merupakan surat pernyataan yang dibuat oleh orang berwenang diberikan kepada seseorang sebagai bukti pengakuan atas kompetensi yang dimiliki. Jika anda ingin membuat sertifikat anda akan menghemat biaya untuk mendesian sertifikat. Pada saat ini admin akan memberikan totorial singkat cara membuat sertifikat dengan menggunakan Microsoft Word.

Buat Sertifikat Dari MS Word


Untuk membuat sertifikat sebenarnya tidak perlu menggunakan aplikasi khusus karena dalam Microsoft Word sudah tersedia templete khusus untuk memiliki templete sertfikat sesuai yang kita inginkan. Sertifikat tidak asal dibuat karena selain pengakuan yang tertera dalam sertifikat bentuk dan desain yang menarik merupakan komponen penting dalam sertifikat. Dalam Microsoft Word bentuk dan desain sertifikat yang menarik sudah tersedia tinggal bagaimana kita memiliki model yang sesuai.


Baca Juga : Cara Membuat Undangan Pernikahan di Word

Sebenarnya membuat sertifikat tidak hanya dapat menggunakan Word saja tetapi dapat juga kita menggunakan Microsioft Power Point, Corel Drow, tetapi bagi anda yang pemula dan bertanya-tanya maka dapat membuat seritifikat dengan mudah. Ok sob kita langsung saja pada topik pembahasan terkait cara membuat bingkai sertifikat.


Cara Membuat Cеrtіfісаtе Menggunakan Templete di Word

Untuk membuat sertifikat atau сеrtіfісаtе sebenarnya sudah tersedia dalam Microsoft Word. Semua versi MS word sudah tersedia tetapi yang saya gunakan saat ini adalah MS Word 2010. Untuk itu saya akan memberikan totorial membuat sertifikat di Word 2010.
  • Buka Microsoft Word pada Leptop anda
  • Pada kolom search online templetes ketik "сеrtіfісаtе" . Kemudian tekan tombol ENTER Lihat gambar templetes dibawah ini
cara membuat sertifikat di word
  • Anda silakan memilih templete sertifikat (certificate) dalam word 
  • Silakan anda membuat dan menulis redaksi sertifikat sesuai kebutuhan anda
Demikian cara yang mudah untuk membuat sertifikat di  MS Word baik itu anda menggunakan microsoft word 2007 maupun microsoft word diatas 2007.


Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter